Home / Berita Dewan / Vaksin SINOVAC dinyatakan Suci dan Halal Oleh MUI

Vaksin SINOVAC dinyatakan Suci dan Halal Oleh MUI

Vaksin SINOVAC dinyatakan Suci dan Halal Oleh MUI

Ketua DPRD Kabupaten Siak H. Azmi, SE ikut serta pada Acara Rapat Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Siak. Rapat kesiapan ini dipandu Langsung Oleh Kepala dinas Kesehatan. Dalam hal ini Dinas Kesehatan sebagai pemapar dan pemberi penjelasan tentang bagaimana tatacara dan proses pemberian Vaksinasi untuk pencegahan Virus Covid -19. Jenis Vaksin yang akan disalurkan yang diberi nama SINOVAC, Vaksin ini buatan Cina.

 

Vaksin SINOVAC dinyatakan Suci dan Halal Oleh MUI Secara Vritual dan saat ini sedang menunggu Hasil Emwegensi Use Authority dari Badan POM tentang keamanan. Acara yang digelar di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan lantai II Kantor Bupati Siak, Senin 11 Januari 2021.

Dalam Kesempatan ini, H. Azmi selaku ketua DPRD Siak menanyakan kepada Dinas Kesehatan, ” tentang kesiapan dan bagai mana cara mengetahui untuk siapa saja Vaksin Vaksin ini bisa diberikan” . Selaku Ketua DPRD yang mewakili rakyat, mengharapkan Vaksin ini bisa tepat sasaran dan bisa disalurkan dengan maksimal, “walaupun yang sebenarnya saya ini takut sama Jarum Suntik, bukan takut sama Vaksinnya”, Ujar ketua DPRD sambil bercanda.

Hadir dalam acara ini
Bupati Siak, Usur Forkopimda,Kajari Siak, Dandim 0303 Bengkalis,Polres Siak, Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas Se Kabupten Siak dan tamu undanagan Lainnya.

About Administrator

Check Also

Rapat Paripurna, 17 Februari 2021

Rabu, 17 Februari 2021 Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak dengan Agenda acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.