Home / Berita Dewan / TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT, ANGGOTA DPRD TURUN LAPANGAN

TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT, ANGGOTA DPRD TURUN LAPANGAN

HumDPRD.Melalui reses II Tahun 2017 anggota DPRD turun untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, dari laporan Anggota DPRD yang disampaikan pada paripurna (11/09/2017) dari Dapil satu masyarakat masih berharap pemerintah terus mengoptimalkan pembangunan infrastruktur terutama jalan poros di jalan Parit Baru menuju Desa Belantik , jalan poros dusun Belantik jalan di Sabak Auh khusu masyarakat kampong Belading Kampung Bandar Sungai , jalan buantan lestari. Dan pembangunan insfratruktur lainnya yang merupakan pendukung aktifitas masyarakat sehari-hari,
Sedangkan pada dapil II selain poros jalan yang masih banyak dikeluhkan masyarakat juga mengeluhkan kepengurusan KTP dan Akte kelahiran yang masih tidak efektif dan efesien dan di dapil III yang banyak dikeluhkan pembuatan drainase jalan, di dapil IV masyrakat meminta agar pemerintah menanggulangi penerimaan tenaga kerja tempatan dan melakukan refisi terhadapt Perda no 11.
Dari hasil pantauan anggota DPRD di Lapangan , yang menjadi harapan masyarakat agar dapat dipertimbangkan serta direalisasikan sesuai bugheting dan perencanaan Pemerintah daerah.
Menurut Indra Gunawan,SE apapun yang menjadi aspirasi dari masyarakat, adalah kewajiban dari anggota DPRD untuk menampung aspirasi namun realisasinya tidak terlepas dari koordinasi dari pemerintah Legislatif dan eksekutif. Apalagi saat ini adanya penurunan APBD yang dialami Pemerintah Kabupaten Siak, tentu bukanlah menghambat pemerintah daerah untuk terus menggerakkan roda pemerintahan. Berbagai inovasi harus dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Siak agar kekurangan tidak menjadi penghalang bagi masyarakat dalam menerima pelayanan prima.

About Administrator

Check Also

FRAKSI GERINDRA PLUS DAN PDI PERJUANGAN NILAI PENGELOLAAN TIDAK MAKSIMAL ALAMI PENURUNAN PAD

  Hal yang dipertanyakan Fraksi Gerindra Plus dalam paripurna pandangan umum fraksi DPRD Siak terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *