Home / Berita Dewan / TAMPIL BEDA DI HUT RIAU KE 60, KETUA DPRD SIAK BERTINDAK LANGSUNG SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA

TAMPIL BEDA DI HUT RIAU KE 60, KETUA DPRD SIAK BERTINDAK LANGSUNG SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA

Penunjukan langsung oleh Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar,M.Si pada peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke 60 di Kabupaten Siak pada Rabu 9 Agustus 2017 yang bertindak sebagai inspektur upacara Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan,SE dan sebagai pembaca Visi Riau 2014-2019 Wakil Ketua DPRD Siak, Hendri Pangaribuan,A.Md tentunya memberi warna baru pada upacara yang berlangsung tadi pagi di Halaman Kantor Bupati Siak.

Ikut terlibat langsung pada peringatan Hari Ulang Tahun Riau ke 60 sebagai pelaksana tentunya memberikan rasa bangga kepada politisi kader Golkar ini. “sungguh kehormatan yang sangat luar biasa kepada kami karena biasanya kami hanya menjadi tamu pada upacara HUT Provinsi Riau tapi pada hari ini saya dan wakil dapat menjadi pelaksana langsung. Ini juga bukti kemesraan legislative dan eksekutif di lingkungan Pemda Siak,”ujarnya sambil tersenyum sumbringah.

 

Sebagai harapannya di HUT ke 60 agar Riau semakin jaya dan makmur,” sesuai isi sambutan Gubernur Riau tentunya kami pemerintah daerah mendukung penuh seperti isi tagline, Provinsi Riau Berintegritas dengan tema Menghulu Budaya Melayu, Menghilir Riau Berintegritas,”. Ungkapnya.

Upacara yang berlangsung hikmat dan lancar ditutup dengan aubade dari siswa-siswi SMA N 2 Siak yang mebawakan lagu Lancang kuning dan Sultan Syarif Kasim dan yang bertindak sebagai komandan upacara Camat Sungai Mandau, Novendra Kasmara. Pada upacara juga terlihat hadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Siak, Pejabat dilingkungan Kabupaten Siak , Tokoh masyarakat, ASN/honrer dilingkungan pemda Siak dan siswa-siswa SD,SMp, dan SMA di Kecamatan Siak dan Mempura.

About Administrator

Check Also

CAPAIAN SEMAKIN MATANG RIAU DI ANGKA YANG SUDAH MELEWATI DEWASA

Seperti yang diungkapkan Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan,SE usai bertindak Sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *