Home / Berita Dewan / Rapat Koordinasi bersama Forkopimda Riau Provinsi Riau dengan Bupati/Walikota se-Provinsi Riau

Rapat Koordinasi bersama Forkopimda Riau Provinsi Riau dengan Bupati/Walikota se-Provinsi Riau

 

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan Menghadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Provinsi Riau Dengan Bupati/Wali Kota Se-Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan menghadiri rapat koordinasi Forkopimda Provinsi Riau dengan bupati/wali kota se-Provinsi Riau, di Balai Serindit Aula Gubernuran, Rabu (1/12/2021).

Hadir dalam kegitan tersebut Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Provinsi Riau Edy Natar Nasution, kepala dinas terkait, serta Forkopimda Pekanbaru.

Dalam rapat Syamsuar menjelaskan rapat tersebut untuk meningkatkan koordinasi antar daerah se-Provinsi Provinsi Riau dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Gubernur Riau H. Syamsuar yang langsung memimpin rapat koordinasi tersebut dalam arahannya menyampaikan agar mengaktifkan kembali fungsi satgas Covid-19 di masing – masing daerah sampai pada level RW dan RT.

“Saat ini kasus Covid-19 mulai meningkat kembali, jadi semua daerah aktifkan kembali Satgas Covid-19, apatah lagi tidak lama lagi, kita akan memasuki Natal dan Tahun Baru. Tetap lakukan protokol kesehatan kepada masyarakat,” jelasnya.

Begitu pula, sambung Gubri terkait dengan vaksinasi, kita Riau capaian vaksinasi masih rendah, baru mencapai 51 persen. Seharusnya di Desember ini sudah lebih dari 70 persen. Artinya saya minta Bupati/Walikota menyegerakan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, pada tahun ini kita sudah mendapatkan sebuah bus PCR dari Menteri Dalam Negeri dan pada hari ini akan dibawa lansung ke Pekanbaru agar nantinya dimana daerah-daerah yang banyak terdampak Covid-19 kita akan membantu langsung turunkan mobil PCR tersebut.

Tampak Hadir dalam kegiatan dimaksud, Forkpimda Riau, Instansi Vertikal Riau, Bupati/Walikota, Kajari, Kapolres dan Dandim Se-Riau.

About Administrator

Check Also

Peresmian taman MOTUYOKO di tualang

Jumat, 7 Januari 2022 Pimpinan DPRD beserta anggota Dapil 3 Kabupaten Siak menghadiri peresmian MOTUYOKO …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.