Home / Berita Dewan / Pimpinan DPRD SIAK Hadiri Peresmian JKPI ke VIII Di Kabupaten Siak

Pimpinan DPRD SIAK Hadiri Peresmian JKPI ke VIII Di Kabupaten Siak

Pimpinan DPRD SIAK Hadiri Peresmian JKPI ke VIII Di Kabupaten Siak

Ketua dan Wakil Ketua Dprd ikut Resmikan acara Rakernas JKPI ke VIII yang berlangsung di Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim, Yang diresmikam oleh Bupati Siak H Alfedri.
Tanjung Agung kecamatan Mempura, Minggu pagi, (20/12/2020)

Selaku tuan Rumah Bupati Siak mengucapkan selamat datang para delegasi peserta Rakernas, serta utusan penampil dalam Festival Kota Pusaka Indonesia, yang dihadiri dari perwakilan 16 Kabupaten dan kota di Indonesia.

Dalam kesempatan ini Ketua Dprd yang didampingi Wakil I H Fairus dan Wakil II Androy, sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya acara Rekarnas JKPI Ke VIII di kabupaten siak. Dengan adanya acara ini Kabupaten siak semakin dikenal oleh daerah lain,dan sebagai promosi warisan budaya yang ada disiak.

Anggota JKPI saat ini mencapai 70 anggota se indonesia.
Siak menjadi salah satu Kota Warisan Budaya Dunia, hal ini patut kita jaga bersaama.

Hadir pada acara itu, Walikota Surakarta Tuan F.X. Hadi Rudyatmo, dan Bupati Karangasem Puan I Gusti Ayu Mas Sumatri selaku dewan Presidium JKPI, Direktur Eksekutif JKPI Tuan Asfarinal, para Bupati dan Walikota baik sebagai pengurus maupun anggota JKPI, beserta seluruh delegasi peserta Festival Kota Pusaka Indonesia Tahun 2020 yang datang dari berbagai kabupaten dan kota, dan turut meramaikan helat kegiatan ini.

Selain kepala daerah dewan presidium, kegiatan ini turut dihadiri sejumlah kepala daerah Bupati dan Walikota pengurus dan anggota JKPI, diantaranya tuan dan puan Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Walikota Bogor, Walikota Ternate, Wakil Walikota Palembang, Walikota Sawalunto, Walikota Blitar, Bupati Belitung Timur, Bupati Jepara, Wakil Bupati Sambas, dan Wakil Walikota Baubau. Selain itu juga hadir Sekretaris Daerah Kota Ambon, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Pekalongan, Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buton Selatan, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Langsa, dan Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buton.
Petugas, Tim I Humas Protokol
Humas : Dwi A setiawan
Protokol : Gumelar Agung S

About Administrator

Check Also

Rapat Paripurna, 17 Februari 2021

Rabu, 17 Februari 2021 Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak dengan Agenda acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.