Home / Berita Dewan / PERESMIAN GRAHA ZAKAT KABUPATEN SIAK

PERESMIAN GRAHA ZAKAT KABUPATEN SIAK

KETUA DPRD Siak Indra Gunawan,SH Ikut Serta Resmikan GRAHA ZAKAT Kab. Siak

Ketua BAZ RI Secara langsung meresmikan Gedung Zakat Kabupaten Siak,Selasa 12 Januari 2022. Setelah melihat gedung serta kesiapan Tim Baznas Kab. Siak, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI Kiyai Haji Noor Achmad puji kemegahan Gedung BAZNAS kabupaten Siak.Gedung Zakat kabupaten Siak ini lah yang terbaik di Indonesia.” beliau mengatakan ini yang terbaik, karena beliau sudah keliking indonesia dan mengunjungi gedung gedung BAZNAZ, Hanya gedung di Kab. Siak yang termegah dan terbaik, Dalam kesempatan ini juga, telah diresmikan Kantor Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Kabupaten Siak yang beralamat Jalan Sultan Syarif Ali Siak, Kota Siak Sri Indrapura, Rabu (12/1/2022).

Dalam sambutan Gubernur Riau Syamsuar mengatakan tren zakat di Riau meningkat, karena di gerakan dari BAZNAS Siak. Siak juga akan menjadi percontohan untuk daerah daerah lainnya.
Setelah Usai Seluruh Sambutan -sambutan Para Jemputan, Ketua DPRD Siak yang didampingi Wakil I Dprd Siak, Secara langsung ikut Meresmikan dan meninjau langsung Gedung Zakat. Usia peninjauan Ruang Gedung, dilanjutkan Ramah tamah santap Makan Siang.

Acara ini, dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Dirjen Bimas Islam Kementrian Agama RI di wakili Direktur Akreditasi dan Audit Lembaga Zakat Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Muhibuddin, Ketua BAZNAS Provinsi Riau, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Wakil Ketua I Dprd Siak Fairus, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Ketua BAZNAS Provinsi Riau, Sekda Siak Arfan Usman, Porkopinda kabupaten Siak.

About Administrator

Check Also

Musrenbang dan Konsultasi Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2023

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Musrenbang dan Konsultasi Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2023 Pembukaan Masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.