Home / Berita Terkini / Pembukaan siak bermadah “jumat 07 oktober 2022”

Pembukaan siak bermadah “jumat 07 oktober 2022”

Jum’at, 07 Oktober 2022

Ketua dan wakil I DPRD Siak Indra gunawan, SE dan Fairus, S. Ag dampingi istri Rila Susana, S. Kom dan Giana Pratidina Basrindu, S. AB.,MA Menghadiri acara Pembukaan Siak bermadah di Lapangan Siak Bermadah, yang terletak di depan Istana Asserrayah Hasyimiah atau Istana Matahari Timur yang merupakan salah satu kebanggan masyarakat Kabupaten siak.

Siak bermadah merupakan Agenda rutin Kabupaten siak dalam menyambut atau memeriyahkan hari jadi kabupaten siak.pada ulang tahun kabupaten siak yg ke 23 Siak Bermadah mengusung tema ” Bertenun Tepak Julang Bertanjak”.

Meskipun di sambut dengan rintik Hujan acara pembukaan ini tetap terlaksana sesuai apa yang di agendakan, Bupati dan Wakil Bupati Siak di dampingi Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Kab. Siak, tamu undangan dan forkopimda secara bersamaan membuka acara Siak bermadah secara Resmi.

Pada Pembukaan ini selain Bupati dan Wakil bupati Siak, di ikuti juga oleh beberapa tamu undangan lainya seperti Sekda Kab. Siak dan Unsur Forkopimda,adapun tamu undangan lainya Gubernur Riau, yang di wakili oleh Kadis Pariwisata Provinsi Riau Roni Rahmat, S. Stp,. M. Si dan Bupati bengkalis yang di wakili oleh Plt. Asisten II Kabupaten Bengkalis.

pembukaan siak bermadah disambut antusias oleh masyarakat kabupaten siak yang juga turut hadir dalam acara ini, di sela sela pembukaan ini di tampilkan juga salah satu pertunjukan seni “Pertunjukan Kompang kreasi dan penampilan seni”.

sumber: Humpro DPRD kab. Siak

About Administrator

Check Also

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) se-Indonesia

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) se-Indonesia yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.