Home / Berita Dewan / KUNKER KETUA DPRD DAN KOMISI III Terkait Pengelolaan Limbah Industri

KUNKER KETUA DPRD DAN KOMISI III Terkait Pengelolaan Limbah Industri

Senin 27 Januari 2020

Kunjungan Kerja Ketua DPRD dan Komisi III DPRD Kabupaten Siak Terkait Pengelolaan Limbah Industri Perusahaan PT.Aneka Inti Persada

Pertemuan di Pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak H.Azmi ,S.E,Ketua komisi III Zulkilfi,S.sos Dan Anggota Komisi III DPRD kabupaten Siak yang di Sambut Hangat oleh Direksi PT.Aneka Inti Persada.

Adapun tujuan Ketua DPRD dan komisi III dalam Pertemuan ini Adalah Untuk Mengetahui Cara Pengolahan Limbah dan Pembuangan Limbah,CSR (Corporate Sosial Responsibility) atau Tanggung Jawab Sosial Terhadap Masyarakat yang di Lakukan oleh PT.Aneka Inti Persada.

Setelah Mendengarkan Penjabaran yang di Lakukan oleh PT.Aneka Inti Persada Ketua DPRD Kabupaten Siak,Ketua Komisi III dan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Siak Melakukan Survey/Peninjauan Langsung ke Lapangan di mana Tempat Pengolahan dan Pembuangan Limbah yang di Lakukan oleh PT.Aneka Inti Persada.

Setelah Selesai Melakukan Pertemuan dan Survey Tempat Pengolahan Limbah di PT.Aneka Inti Persada,Ketua Komisi III ZulkifliS.Sos dan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Siak Melanjutkan Pertemuan Ke PT.Anugerah Tani Makmur dengan agenda yang sama

(Humas_Putra)

About Administrator

Check Also

RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN SIAK MASA PERSIDANGAN II TAHUN 2019 /2020,Rabu 15 April 2020

Rabu,15 April 2020 RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN SIAK MASA PERSIDANGAN II TAHUN 2019 /2020 Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.