Home / Berita Dewan / Kunjungan Pangdam I /bukit barisan ke negeri Istana

Kunjungan Pangdam I /bukit barisan ke negeri Istana

Ramah Tamah Pangdam I/Bukit Barisan

Siak Sri Indrapura – Pimpinan DPRD Kabupaten Siak, Fairus, S.Ag menghadiri jamuan makan siang resmi untuk menyambut kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat di Balairung Datuk Empat Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja Siak. Senin, (23/05/2022).

 

Ramah tamah diawali dengan makan siang Bersama. Bupati Siak dalam sambutannya mengucapkan selamat dating kepada pangdam I/Bukit Barisan bersama rombongan, beliau juga menggambarkan kondisi dan geografis dan memperkenalkan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Siak. Selain itu, Bupati Siak juga menuturkan haraoan dengan kehadiran Pangdam akan meningkatkan silaturahmi dalam bidang ketahan dan keamanan.

 

Adapun Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa di Kabupaten Siak ini, yang disambut dengan begitu hangat oleh bupati siak beserta Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Adapun rangkaian selanjutnya yakni Bupati Siak menyerahkan cenderamata kepada Pangdam I/Bukit Barisan.

Jamuan makan siang tersebut berlangsung sederhana dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, serta turut di hadiri oleh Wakil bupati Siak H. Husni Mirza, BBA., MM., Sekretaris Daerah, Forkopimda, Pejabat Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat Kabupaten Siak dan tamu undangan lainnya.

About Administrator

Check Also

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan S.E menghadiri lomba menembak gembira menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan S.E menghadiri lomba menembak gembira menyambut hari Bhayangkara ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.