Home / Berita Dewan / Ketua DPRD dan Wakil Ketua II Hadiri Milad LLMB

Ketua DPRD dan Wakil Ketua II Hadiri Milad LLMB

 

Minggu, 06 Maret 2022

Ketua DPRD dan Wakil Ketua II Hadiri Milad LLMB

Ketua DPRD Kab. Siak Indra Gunawan bersama Wakil Ketua DPRD Androy Ade Rianda menghadiri Milad ke 21 Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau, Kepri dan Sumut, Minggu (6/3/2022) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Panglima Besar LLMB, Dt. Ismail Amir, mengungkapkan makna perayaan LLMB kali ini.

“Yang pastinya, di umur yang sudah 21 tahun, kita ingin lebih baik lagi, kita ingin membenahi manajemen LLMB, menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Kab. Siak sekaligus Timbalan Panglima Besar LLMB Indra Gunawan memberikan ucapan selamat atas milad LLMB yang ke 21.

“Selamat atas lahir LLMB yang ke 21, tegakkan marwah menjadi tuan dinegeri sendiri”, ungkapnya.

Lebih lanjut Indra mengharapkan LLMB kedepan dapat bekerjasama dengan berbagai pihak.

“Dan tentunya tidak melepaskan nilai-nilai kesantunan-adat serta budipekerti karena hal ini merupakan nilai-nilai kearifan lokal yang melekat pada jati diri masyarakat Melayu,” kata Indra.

Sementara itu androy menambahkan LLMB mampu menjadi perisai dan simbol dari pagar negeri yang senantiasa berpikir positif dengan semangat pantang menyerah.

“Kedepan LLMB dapat berkembang dengan tegak lurus untuk menuju satu tujuan sebagai simbol pemersatu khususnya bagi masyarakat Melayu,” harap Androy

About Administrator

Check Also

Musrenbang dan Konsultasi Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2023

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Musrenbang dan Konsultasi Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2023 Pembukaan Masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.