Home / Berita Dewan / Jogya Bedelau Fest 2022

Jogya Bedelau Fest 2022

Wakil ketua II DPRD Kabupaten Siak, Androy Ade Rianda Harahap, SH., MH., C.La. menghadiri kegiatan Jogya Bedelau Fest 2022.

Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta Komisariat Siak (IPMRY-KS) menggelar kegiatan rutin tahunan yang bertajuk Jogya Bedelau Fest tahun 2022 berlangsung di Taman Budaya Jogyakarta, Sabtu malam (19/3/2022).

acara ini, juga selain melestarikan budaya melayu, juga ajang promosi kabupaten Siak sebagai Kota Istana agar lebih lagi dikenal, sebagai nilai sejarah Kesultanan Siak Sri Indrapura.

” Pesan saya kepada pelajar kabupaten Siak yang menempuh pendidikan di Yogyakarta. Jadilah kalian mahasiswa/i yang memberikan kritikan, masukan dengan cara intelektual, dengan cara diskusi yang baik sehingga mendapatkan jalan keluar yang bagus dan mendapatkan sesuatu hal yang nanti nya diharapkan dari orangtua. Yakinlah tidak ada masalah yang tidak selesai dengan komunikasi. Sehingga kalian kelak nanti dapat meneruskan kepengurusan mahasiswa/i Siak ini dan jadilah kalian kuat dan tanpa membedakan agama dan suku ,” ujar Wakil Ketua II DPRD Siak Androy Ade Rianda Harahap, SH., MH., C.La.

Jogja Bedelau Fest, kegiatan yang menampilkan drama bertajuk “Gebyar Budaya Lentera Melayu Siak Bermarwah Di Kota Istimewa” cerita yang ditampilkan itu tentang anak yang depresi ketika ayah nya meninggal dunia dan menjadi anak Durhaka terhadap ibu nya, cerita ini sangat menarik yang di lakoni oleh mahasiswa/i asal kabupaten Siak.

About Administrator

Check Also

Musrenbang dan Konsultasi Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2023

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Musrenbang dan Konsultasi Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2023 Pembukaan Masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.