Home / Uncategorized / INDRA GUNAWAN : SIAK HASIL JERIH PAYAH PEJUANG , MESTI DIJAGA SEPENUH HATI

INDRA GUNAWAN : SIAK HASIL JERIH PAYAH PEJUANG , MESTI DIJAGA SEPENUH HATI

PARIPURNA ISTIMEWA SEMPENA HUT KAB SIAK

INDRA GUNAWAN : SIAK HASIL JERIH PAYAH PEJUANG , MESTI DIJAGA SEPENUH HATI
HUMDPRD. Paripurna Istimewa yang dibuka secara resmi tepatnya di jam 11.14 WIB oleh Ketua DPRD Kabupaten siak, Indra Gunawan,SE berjalan sangat hikmat digelar di gedung Panglima Ghimbam DPRD Siak. Dalam pidato pembukaannya Indra menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tokoh dan pejuang pendiri Kabupaten Siak, yang telah berjuang hingga Siak yang dulunya hanya sebuah Kecamatan kecil dari Kabupaten Bengkalis, tepat di tanggal 12 Oktober tahun 1999 resmi menjadi Kabupaten. Tentu ini bukanlah perjuangan yang mudah seperti membalik telapak tangan.
Usai pimpin paripurna Indra menambahkan,” sebagai ucapan rasa terimakasih kita kepada para pejuang kabupaten Siak, sudah seharusnya kita menjaga sepenuh hati. Dulu tokoh kita berjuang dengan pikiran dan tenaga, sekarang kita pelihara dan jagalah hingga mereka bangga atas perjuangannya melalui program-program yang dapat mendukung kemajuan Kabupaten Siak,”ungkap Kader Partai Golkar ini.
Sedangkan Bupatin Siak, Drs. H. Syamsuar,M.Si dalam sambutannya menyampaikan populasi perkambangan penduduk dari awal berdiri hingga sat ini mengalami peningkatan hingga 2 kali lipat. Dengan demikian tentunya perlu peningkatan pelayanan public dan inovasi pelayanan public. Selain itu Bupati juga menyampaikan bentuk program-program pemerintah daerah yang telah dilakukan diusia ke 18 tahun 2017 seperti pengembangan wisata dan wisata halal , menumbuhkan industri dan ekonomi kreatif, pendukung pariwisata, membentuk sikap dan perilaku masyarakat yang ramah dan bersahabat, serta memberikan jaminan keselamatan, kebersihan keamanan bagi wisatawan, sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke kab.siak yang pada akhirnya mampu memberikan multi flayer effect bagi perekonomian masyarakat dan daerah. Sesuai dengan tema HUT Kabupaten Siak tahun 2017 yang berbunyi,.Bersempena Hari Jadi Kabupaten Siak yang ke 18 Tahun 2017, Kita Pertahanan Kreasi Inovasi Pelayanan Publik yang Unggul dalam Rangka Menuju Kab Siak sebagai Destinasi Pertama Wisata Halal di Provinsi Riau,” pangkasnya.
Acara paripurna yang dirangkai dengan penayangan kilas balik Kabupaten Siak serta kemajuan Siak berjalan lancar. Acara juga dihadiri oleh Mantan Bupati Siak, H. Arwin,AS,Sh, Mantan gubernur Riau, Wan Abu Bakar, dan tokoh masyarakat Siak dan Riau lainnya.

 

About Administrator

Check Also

HUT RI 72, inilah arti kemerdekaan bagi Indra Gunawan

Kemerdekaan RI ke 72 menurut Indra Gunawan,SE adalah kemandirian daerah Dalam mengelola keuangan dan roda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *