Home / Berita Dewan / Hearing komisis IV bersama dinas kesehatan Kabupaten Siak

Hearing komisis IV bersama dinas kesehatan Kabupaten Siak

Hearing Komisi IV DPRD Kabupaten Siak dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten siak

Dengar pendapat antara Komisi IV dan Kadis Kesehatan Kab. Siak, pada hari Jum’at 07 Januari 2022, dengan Agenda, Mengevaluasi Serapan Anggaran Pelaksanaan APBD Tahun 2021, Persentase Pelaksanaan Vaksin ,Anggaran dan Ketersediaan Vaksin Kecamatan Sekabupaten Siak dan Pelaksanaan Vaksin Tahun 2022.

Kepala Dinas Kesehatan Menjelaskan, Anggaran brjalan yang digunakan untuk Vaksinisasi digunakan disetiap Kecamatan sekabupaten Siak. Dimasing – masing Kecamatan rata-rata sudah terealisaaikan Pemaksinan tersebut, Namun belum 100%.

Pak Toni Mengatakan, banyak masyarakat yang difaksin oleh Pihak Luar, Seperti dari PT-PT, juga dari pihak pihak lainnya, data Vaksinasi masyarakat tersebuat belum masuk ke Dinas Kesehatan, Sehingga belum diketahui secara keseluruhan warga yang telah divaksin.

Salah satu Anggota Komisi IV mengatakan, banyak sekali Masyarakat yang tinggal di daerah daerah pedalaman tidak mengetahui informasi tentang Vaksinisasi.
Komisi IV menawarkan Bantuan atau sejenis usulan, agar Vaksinasi bisa diberikan ke Partai Partai Politik, hal ini ditujukan agar bisa segera terealisasikan Vaksinasi tersebut, dengan tetap bekerjasama dengan tenaga Medis yang ada dikecamatan – kecamatan.

Atas usuLan Komisi IV, Kepala Dinas Kesehatan menerima Usulan teraebut, namun belom bisa mengambil keputusan, karna hal itu harus melalui proses dan dibicarakan prosedurnya.
Untuk ditahun 2022 ini sementara belum ditemukan permasalah, karna baru berjalan.

Acara ini dihadiri Oleh Anggota Komisi IV DPRD Kab. Siak, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Siak dan Staf.
Humas DPRD Kab. Siak. Dwi As.

About Administrator

Check Also

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penghulu Se Kabupaten Siak

Rabu, 29 Desember 2021 Wakil ketua I fairus, S.Ag menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.