Home / Berita Dewan / HARI JADI KE-23 KABUPATEN SIAK

HARI JADI KE-23 KABUPATEN SIAK

Hari jadi Kabupaten Siak ke-23 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Apel, Rabu pagi (12/10/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Siak Inda Gunawan, SE beserta istri dan Wakil Ketua I Fairus S.Ag beserta istri tampak hadir pada pelaksaan acara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan dan tokoh masyarakat, yang telah telah berjuang dari awal berdirinya Kabupaten Siak hingga saat ini, perkembangan Kabupaten Siak diseluruh bidang sangat luar biasa”, kata Indra.

Pada kesempatan yang sama Fairus juga mengungkapkan ucapan selamat sempena dengan Hari jadi Kabupaten Siak ke-23 tahun 2022, yang mengangkat tema “Bangkit Bersama Menuju Siak Lebih Maju”.

“Alhamdulillah hari ini Kabupaten Siak berusia 23 tahun, meskipun terhitung masih muda, perkembangan Kabupaten Siak disegala aspek terus meningkat”, Ungkap Fairus.

Setelah selesai melaksanakan Apel bersama dalam memperingati Hari jadi Kabupaten Siak Ke-23 Tahun 2022,seluruh unsur Forkopimda Langsung menuju ke gedung Rakyat DPRD kab. siak guna untuk melakukan perayaan Dan Rapat Paripurna dengan Agenda memperingati Hari jadi Kabupaten Siak Ke -23.

 

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Siak dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-23 Kabupaten Siak tahun 2022 berjalan dengan lancar dan sukses. Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan di Ruang Rapat Putri Kacamayang DPRD Siak, Siak Sri Indrapura, Rabu (12/10/2022).

Pada Kesempatan itu, ketua DPRD mengucapkan Rasa syukur Kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, karna pada Kesempatan ini kita Semua masih bisa hadir dalam Rangka Memperingati Hut Kabupaten Siak yang ke 23 tahun. Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada panitia serta seluruh jajaran terkait yang turut serta melancarkan dan mensukseskan acara Hut Kabupaten Siak ini. “Selamat Hari Jadi Ke- 23 Kabupaten Siak.”

Siak merupakan salah satu Kabupaten yang dimekarkan melalui Undang-undang Nomor 53 Tahun 1999 pada tanggal 12 Oktober 1999 pemekaran dari Kabupaten Bengkalis. Di Usia 23 tahun ini, tentunya dipandang sebagai usia yang mulai matang untuk dapat lebih mandiri dalam menghadapi permasalahan dan tantangan kedepannya”, Ucap Buapati Siak.

Pada kesempatan itu, Gubernur Riau ,Syamsuar menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat hari jadi yang ke-23 tahun untuk Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah tahun ini kita kembali menyambut hari jadi ke-23 Kabupaten Siak. Dengan penuh semangat sidang paripurna ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Siak baik pemerintah swasta serta segenap elemen masyarakat berkumpul disini,” ucapnya.

Humas DPRD kab.Siak.

About Administrator

Check Also

RAPAT PARIPURNA, SENIN 14 NOVEMBER 2022

Senin, 14 November 2022 Siak Sri Indrapura, DPRD Kabupaten Siak Melaksanakan Rapat Paripurna “Penyampaian Pengantar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.