Home / Berita Dewan / HADIRI TEMU BISNIS, AZMI DAN FAIRUS UNGKAPKAN HAL SERUPA

HADIRI TEMU BISNIS, AZMI DAN FAIRUS UNGKAPKAN HAL SERUPA

Bertujuan menarik pembisnis untuk membangun jaringan bisnis industri di Kawasan industri Tanjung Buton skala nasional dan internasional.

Indikasi pencapaian makro dapat dilihat dari pertumbuhan perekonomian suatu daerah.  Terbukti di Provinsi Riau dari tahun 2015 hingga tahun 2019 terus mengalami kenaikan namun masih berada di bawah rata-rata perekonomian Nasional dan Sumatra hal ini terjadi karena penurunan harga Sawit dan Getah.

Namun Riau tetap terus melakukan upaya dalam meningkatkan perekonomian dengan salah satu upaya meningkatkan kawasan industri, bisnis dan perdagangan.  Apalagi visi Riau tahun 2019-2024 terwujudnya Riau yang berdaya Saing,  Sejahtera,  bermartabat,  unggul di Indonesia yang disingkat dengan Riau Bersatu.

Disela-sela Temu bisnis yang digelar Pemerintah daerah Kabupaten Siak melalui dinas Perdagangan dan industri  di hotel Harmoni One,  Batam (11/11/2019) Pimpinan DPRD Siak yang ikut hadir Ketua, H. Azmi dan Wakil ketua I,  Fairus, S. Ag mengungkapkan hal serupa bahwa kawasan Industri Kawasan tanjung Buton adalah harapan baru bagi Kabupaten Siak dan Riau dan mesti diupayakan bagaimana menarik investor. Menurut Azmi politisi dari golkar ini “kita sangat optimis KITB akan dapat berkembang pesat nantiny, memang banyak proses dan usaha yang harus dilakukan namun dari bentuk letak,  dan infrastruktur pendukung, KITB akan dapat membuka peluang kerja dan pengembangan perekonimian bagi Siak khususny dan Riau pada umumnya” jelasnya.

Acara yang dibuka langsung Oleh Wakil Gubernur Riau,  dihadiri Bupati Siak,  Drs.  H.  Alfedri, M, SI, Ketua Kadin Indonesia,  pimpinan OPD Provinsi riau dan Kabupaten Siak dan para calon investor dari Sumatra dna Jawa.

(Rilis  : Ica. Photo : Dwi _ Humasprotokoldprssiak)

About Administrator

Check Also

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan S.E menghadiri lomba menembak gembira menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan S.E menghadiri lomba menembak gembira menyambut hari Bhayangkara ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.