Home / Berita Dewan / H.AZMI, SE :”MINIATUR KAPAL KATO KARYA ANAK SIAK AKAN MENJADI SOUVENIR KUNJUNGAN DPRD SIAK.”

H.AZMI, SE :”MINIATUR KAPAL KATO KARYA ANAK SIAK AKAN MENJADI SOUVENIR KUNJUNGAN DPRD SIAK.”

Upacara memperingati Hari Sumpah pemuda ke-91 yang dilaksanakan di lapangan tugu depan istana Siak yang di pimpin langsung oleh Bupati Siak selaku Inspektur upacara. Senin Pagi(28/10/2019)

Prosesi pembacaan Ikrar sumpah pemuda di ucapkan oleh para Pemuda Pemudi Siak dengan berpakaian adat nasional sebagai bentuk dari Kebhineka Tunggal Ika.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati Siak didampingi Ketua DPRD Siak, Wakil Ketua I DPRD Siak membagikan piagam penghargaan bagi pemuda/i yang berprestasi diberbagai bidang dan mengunjungi stan-stan bazar yg ada d sekitar lapangan tugu untuk melihat hasil karya para komunitas Pemuda yang ada di Siak..

“Pemuda/i Siak sangat kreatif dan inovatif, buktinya mereka bisa membuat karya seni yang sangat berharga dan bernilai contoh nya miniatur kapal kato ini, kami dari DPRD akan membeli miniature-miniatur kapal kato itu sebagai cendra mata untuk tamu-tamu yang datang berkunjung ke DPRD Siak, maupun saat kami melakukan kunjungan kerja keluar Daerah.” Ungkap Ketua DPRD Kab.Siak Bapak H.Azmi, SE di sela kunjungannya di salah satu stan yang menampilkan hasil karya ukir.

(Putra_Humas DPRD Siak)

About Administrator

Check Also

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan S.E menghadiri lomba menembak gembira menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan S.E menghadiri lomba menembak gembira menyambut hari Bhayangkara ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.