Home / Uncategorized / AKHIRNYA, APBD SIAK TAHUN 2018 SAH 1,63 T

AKHIRNYA, APBD SIAK TAHUN 2018 SAH 1,63 T

HUMDPRD.Setelah melalui proses pembahsan yang berjalan kurang lebih satu minggu dengan diskusi a lot antara pemerintah lesgislatig dan eksekutif, semalam (27-11/2017) dipimpin oleh Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan SE sahkan APBD Siak.
Paripurna yang dihadiri Bupati Siak, 28 Anggota DPRD dan pimpinan OP dilingkungan pemerintahan kabupaten Siak dirangkai dengan agenda penyampaian laporan Banggar oleh juru bicara Marudut Pakpahan, SH. Dalam laporannya APBD Siak tahun 2018 disahka Rp. 1,63 Triliyun dengan rincian belanja tidak langsung Rp. 833 Miliar, belanja tidak langsung Rp. 770 Miliar. Sedangkan untuk pendapatan daerah sebelum pembahasan sebesar Rp. 1,82 Triliyun dan setelah pembahasan menjadi Rp. 1,726 triliyun. Ditahun 2018 terjadi penurunan yang drastic dari tahun sebelumnya dari dana perimbangan.
Untuk itu Badan anggaran DPRD mengharapkan kepada Pemerintah daerah dalam melaksanakan program dan kegiatan APBD Kabupaten Siak tahun anggaran 2018 dapat meningkatkan kinerja yang dapat terukur dan terencana serta menghasilkan manfaat dan dapat merealisasikan program kerja secara maksimal serta dapat meningkatkan PAD dari berbagai sektor

.

About Administrator

Check Also

DWP SIAK TERUS KEMBANGKAN KOPETINSI ANGGOTA

Melalui arisan Bulanan yang digelar di gedung wanita Kabupaten Siak, pada Rabu(13/9/2017) Dharma Wanita Persatuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *